Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Rampage

RAMPAGE
Technical Death Metal
Rengasdengklok, Karawang


Sekilas Info Band:
Inilah bentuk eksplorasi maksimal sekaligus cermin evolusi sebuah band. Pergantian pensonil tidak membuat langkah kami tersendat, justru sebaliknya kehadiran personel baru memperkaya warna musik kami, perubahan paling kentara ketika kita berganti guitaris.
Sejak didirikan pada tahun 2011, RAMPAGE telah mengalami satu kali pergantian guitaris, pertama ketika Ahmad yang dulu guitaris RAMPAGE telah di ganti oleh Inda. Substitusi ini dengan serta merta mengubah ciri karakter alunan music RAMPAGE. Inda memberikan kontribusi besar di balik lyric semua lagu RAMPAGE di antaranya : BASE VILLAGE STRUGGLE, SERDADU BARISAN SURGA,SHE YOU KILL ME BEHIND, DINDING RATAPAN, dan lagu lainnya, kami bertutur keras untuk memasukan unsur-unsur music progressive, ide tersebut muncul di picu kekaguman kami terhadap karya-karya progressive “Dream Theatre, Symphony X, Dragon Force dan lain-lain”, di saat bersamaan kami juga terinspirasi oleh band-band metal seperti : Agnest Monica, Vagilated, Apoptosis Gutrectomy, Unlogist Divine dan sebagainya.
Masalah muncul ketika harus mencari titik temu antara music progressive, blues dan karakter Death Metal yang keras. Dan Alhamdulillah pencarian titik temu itu dapat kami gabungkan pada karya-karya RAMPAGE.


Line up:
* RIPKILL (Vocal)
* Inda Lesmana Subagza Dinata / Degul (Guitar)
* Baldie 13 (Bass)
* Ipick Gandamanah (Drum)


Official Web:
Facebook
Reverbnation