Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Overdossa

OVERDOSSA
Death Metal
Malang


Sekilas Info Band:
Overdossa merupakan band Death Metal yang terbentuk pada tanggal 19 agustus 2010 di kota Malang, Jawa Timur, Indonesia dimana personel mereka saat ini ada Ian Hamdani di gitar dan vokal, Trihadi Subkhi di bass dan vokal serta Wanda Nur Karim pada drum.
Mereka memiliki karakter musik yang simpel, dan cukup kompleks dipadu pada style gitar yang breakdown. Vokal mereka menggunakan style growl death metal dan kadang-kadang juga scream.
Lirik-lirik mereka pun kebanyakan berbicara tentang sosial politik dan kritikan terhadap beberapa kebijakan negara. Dan selain berbicara tentang kebijakan-kebijakan negara, mereka juga mengkritik orang-orang yang membawa nama agama sebagai pembenaran, sifat konsumerisme dan juga korporasi.
Pada tahun 2010 lalu, Overdossa merilis album pertama mereka dengan titel "Dosa Darah Derita" yang bertemakan penyesalan dan doktrin.
Pada tahun ini, Overdossa merencanakan album kedua dengan titel "Stop The War" dan akan dirilis pada tahun ini juga.

Line Up: :
* Ian Hamdani : Gitar dan vokal
* Trihadi Subkhi : Bass dan vokal
* Wanda Nur Karim : Drum


Official Web:
Facebook
Reverbnation