Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Kerasukan

KERASUKAN
Black Metal
Bekasi, Jawa Barat


Sekilas Info Band:
Kerasukan di dirikan Di bekasi pada 03 juli 1999, Pada awalnya masih bernama Jhurik dengan formasi awal Bagus sebagai voice, Qjoy sebagi guitar, Wira sebagai guitar, Miko sebagai bass, dan Bule sebagai drum. namun tidak beberapa lama Wira mengundurkan diri dan digantikan dengan Ian sebagai guitar. Akhirnya pada tahun 2000 Jhurik resmi di ganti menjadi "KERASUKAN" Nama yang diambil dari bahasa jawa yg istilah dari Kemasukan setan. Pada tgl 3 november 2000 kerasukan mengikuti event pagelaran sumpah pemuda, akan tetapi setelah mengikuti event pagelaran sumpah pemuda sang drumer pun mengundurkan diri dikarenakan sibuk melakukan aktivitas ny, dan kami mengkerut hendra zahilliyah dan akhir nya "KERASUKAN" solit dengan formasi Qjoy spillis sebagai guitar, Ian blod sebagai guitar, Miko mendiola sebagai bass, Bagus kerasukan sebagai voice male dan Hendra zahilliyah sebagai drum. dan akhir "KERASUKAN" malang melintang dikancah musik bawah tanah. Pada awal tahun 2006 "KERASUKAN" mengalami perubahan pada posisi guitar, Ian blood mengundurkan diri karna kesibukan aktivitasnya, dan digantikan dengan Jawir pada posisi guitar. namun "KERASUKAN" mengalami kevakuman. diawal tahun 2011 "KERASUKAN" mulai bangkit dari kevakuman,dengan
lineup:
 

* Wawah Mendheita - Basist
* Qjoy Spillis - Guitar
* Bagus Kerasukan - Voice male
* Ian Blooding Terror - Guitar
* Hendra Zahillyah - Drum
* Mirza Black - Additional player


Official Web;
Facebook
Reverbnation