Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Jumet

JUMET
Black Metal
Parung Panjang, Bogor


Sekilas Info Band:
JUMET Adalah sebuah Group Band yang terbentuk pada tanggal 31 DESEMBER 2003 berawal dari sebuah tongkrongan remaja yang identik dengan nuansa kegelapan serta aroma mistis yang berdomisili d tongkrongan tersebut.
selaras dengan perkembangan musick metal d tanah air ini yang lumayan begitu kuat, awal nya salah satu dari rekan satu tongkrongan yaitu cheker cristh mencoba membangun suatu project band yang sesuai dengan kriteria tempat tongkrongan tersebut. dan berhasil merekrut personil yang siap berdiri tegak menantang pusaran gemuruh badai dan distorsi sound full darkness.terbentuklah JUMET.
Karna berdirinya project band ini saat malam JUM'AT jadi nama band ini pun jadi JUM'AT KLIWON.
Seiring waktu berjalan JUM'AT KLIWON menemukan bentrok nama band, dan setelah berunding akhirnya kami spakat mengganti nama band yg tidak jauh dari JUM'AT KLIWON, Yaitu :
...................\m/...... JUMET......\m/..................
 

Line Up:
* Cheker Cristh - Vocal & Guitar

* Menye'mbah Satanic - Drumer
* Bhoy Scorest - Bass 

* Abu Nazareth - Keyboardis

Official Web:
Facebook
Reverbnation