Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Apophis

APOPHIS
Metalcore
Pangkalan Bun, Kotawaaringin Barat, Kalimantan Tengah


Sekilas Info Band:
terbentuk pada Juli 2011 di Pangkalan Bun. Pada awalnya beranggotakan Ekky (Vocal), Kochan (Vocal), Atoy (Gitar), Purr (Bass), dan Anggi (Drum). Kelima remaja yg juga merupakan member dari komunitas Pangkalanbun Metal Force ini pada saat itu belum menentukan nama untuk band mereka.

Terbentuk karna kesamaan visi-misi membawakan jenis musik beraliran metalcore yang sering mengcover lagu-lagu Sabrina serta lagu dari band-band metalcore Indonesia lainnya. Tetapi beberapa bulan setelah terbentuknya, kedua personilnya (Kochan & Atoy) mengundurkan diri karna tanggung jawab serta kesibukan diluar band.
Secara resmi personil tersisa menggunakan nama Apophis untuk band ini pada 11 Desember 2012 dengan Line Up: Ekky (Vocal), Purr (Gitar), dan Anggi (Drum). Nama Apophis sendiri diambil dari nama makhluk mitologi, iblis berbentuk ular dan Dalam mitos bangsa Mesir, Apophis adalah roh setan yang menimbulkan kehancuran, ingin membawa kegelapan abadi ke dunia..
Apophis berperan aktif dengan seringnya mengikuti event underground baik di Pangkalan Bun dan luar kota Pangkalan Bun. Tak hanya sampai disitu band ini juga ikut dalam kompilasi Pangkalanbun Ribut #1 dengan lagu mereka "Suara Kematian".

Line Up:
* Vokal : Ekky
* Gitar : Purr
* Bass : Ridwan
* Drum : Anggi


Official Web: 
Facebook
Reverbnation
Twitter