Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Gorelogy

GORELOGY
Slamming Brutal Death Metal
Semarang, Jawa Tengah


Sekilas Info Band:
Gorelogy dibentuk dalam "PURE SICKNESS COMMUNITY" yaitu wadah berkumpulnya metalhead di kawasan UNNES. Pada awalnya dibentuk sekitar bulan mei 2010 oleh Danang Nugroho (Bass) dan Siswahyu Nugroho (Vocals) untuk membuat band dengan konsep musik cadas tapi enak didengar dan pas untuk headbangan para penikmat.
Seiring berjalannya waktu, Gorelogy merasakan kehampaan dalam musikalitas, kemudian merekrut Pasa ( Gtuitars I) dan Denias ( Guitars II). Danang sebagai Basis mengundurkan diri dan nama "Suicide Mutilation" diganti menjadi "Gorelogy". Denias yang sebelumnya pemain guitar beralih menjadi pemain bass dan formasi band menjadi pas.Pada masa awal berdiri kami menggunakan drum progam kerena keterbatasan pemain drum di kota Semarang. Sejak dulu Gorelogy masih kesulitan mencari seorang drummer, kami merekrut Krisna dan menghasilkan karya "Aborsi Mutilasi" adalah lagu pertama yang kami ciptakan dan masuk dalam kompilasi "Metalic Academi". Tak lama Krisna tidak bertahan lama dan merekrut teman kami Will dan dapat menghasilkan "Primitive Amputation" adalah single pertama kami dengan konsep sederhana musik yang berbau gore tapi terdengar ringan. Will juga tidak bertahan lama di Gorelogy dan kami berhasil menemukan seseorang untuk mengantikan posisi Will di Gorelogy

Lirik/bestial themes : Gore, Horror, Death, Murder, Torture, Psycho.


Line Up:
Siswahyu : Vocals
Pasa : Guitars
Denias : Bass
Agung : Drumms

Official Web:
Facebook
Reverbnation