Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Kerangkenk

KERANGKENK
Death Metal
Jakarta


Sekilas Info Band:
Tahun 1993-1994 di bulan Juli, kami berempat, FIRMAN BASS, RIZAL GITAR KIDAL, ANDI DRUM, WILLY GUITAR KIDAL berkomitmen untuk membentuk penghormatan kepada band metal GRINDCORE bertempat di SEMPER TANJUNG PRIOK JAKARTA TIMUR dengan nama BAND disebut KERANGKENK, WILLY dan RIZAL merupakan 2 orang kidal pemain gitar, dan rizal sebagai vokal growl, kami bermain di banyak event khususnya di wilayah Jakarta , RIZAL dengan keinginan sendiri dan niat baik MENGUNDURKAN DIRI dari KERANGKENK band untuk membentuk band baru. Dengan keluarnya RIZAL personil KERANGKENK WILLY, FIRMAN, ANDI setuju untuk mengubah konsep musik GRINDCORE menjadi DEATH METAL dengan membawakan lagu SUFFOCATION seperti PIERCE FROM WITHIN, HABITUAL INFAMY, JESUS WEPT, INFECTING THE CRYPT, dan BREEDING THE SPAWN karena WILLY berpikir jika KERANGKENK membawakan lagu tersebut di setiap event KERANGKENK akan mampu untuk memberikan adrenalin sendiri pada troopers yang melihat performa KERANGKENK, ANDI DRUM menegaskan belum mampu membawakan lagu SUFFOCATION dan dengan hormat ANDI yang saat itu merupakan pemain drum MENGUNDURKAN DIRI dari KERANGKENK. Untuk mencegah KERANGKENK dari keVAKUMan pada tahun 1996-1997 WILLY dan FIRMAN bergaul dengan sahabat sahabat GRAUSIG bertepat SKIP Jatinegara, Jakarta Timur, terutama dengan DENI, JAMES, dan RIKI, dengan di bantu DENI dan JAMES GRAUSIG KERANGKENK mulai aktif kembali di kancah musik UNDERGROUND. Masa sulit KERANGKENK terjadi di tahun 2009-2010 dan FIRMAN menyatakan menyerahkan nama BAND KERANGKENK kepada Willy untuk melanjutkan aktifitas KERANGKENK. Dengan DIAH DEWITA yang merupakan MANAGER KERANGKENK dan selama pertengahan 2008 hingga awal 2010 Willy berhasil membuat album KERANGKENK berisi 8 lagu DEATH METAL di studio DR.MIX Rawamangun, Jakarta Timur dimana dari awal pengisian TRACK RYTHEM GUITAR, TRACK LEAD GUITAR, TRACK BASS, DRUM dan TRACK VOCAL di lakukan oleh WILLY. Bekerja sama dengan EDO, dan RICKY DR. MIX sebagai enginering dalam proses TRACKING, EDITING, MIXING, COMPARING dan MASTERING, KERANGKENK akhirnya berhasil membuat album yang selesai pada tahun 2010. Dengan keberhasilan tersebut WILLY mulai bergaul untuk mencari pemain yang memiliki misi dan visi yang sama, akhirnya WILLY GUITAR bertemu dengan CHAQIM APOY DRUM, JOELY BASS, Ini adalah pembentukan KERANGKENK terakhir karena tiga dari kita memiliki visi dan misi yang sama ..
drummer dan vocalist yang pernah mengisi line up KERANGKENK:
1. DENI with GRAUSIG BAND
2. PANDI "GEBES" with SADISTIS BAND
3. ANDIAN GHORUS with DEADSQUAD BAND
4. ADI with Corporation Of Bleeding BAND
5. JAMES with GRAUSIG BAND
6. DONI IBLIS with FUNERAL INCEPTION BAND
7.DUDHY TANDUK with EFFIGY BAND

KERANGKENK's LINE UP :
JOELY on BASS
CHAQIM APOY on DRUM
WILLY on LEAD GUITAR VOCAL

Description
OUR MASTER ALBUM WITH TITLE " ONSLAUGH OF PSYCHOPATH" WILL COMING OUT SOON, SEE YOU ALL MY BEST DEATH METAL TROOPERS.. OUR DEATH TONE MUSIC IS YOURS \m/.!!!!!!
KERANGKENK CD's , LONGSLEEVES AND SWEETERS IS ON PROGRESSING TO SUPPORT OUR TOUR.!!!
TSHIRT ready stock. inbox us \m/

Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter
MySpace
SoundCloud
Metal Archives 



Kerangkenk live perform at
Ciledug Hitam-Hitam #2
Minggu, 17 Feb 2013
GOR Rawa Kambing, Ciledug, Tangerang 
  



Discography:

Onslaught of Psychopath (Full Length 2014)

 Perfect Symmetry Incarnation (Split 2016)