Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Cry Of Blood

CRY OF BLOOD
Gothic Metal
Bogor


Sekilas Info Band:
Cry of blood dibentuk di Bogor pda tanggal 09 April 2008 yang pada awalnya merupakan band sekolah, dengan line up Bae (Vocal), Fery (Gitar), Mustakim (Bass), Deden (Drum). Awalnya Cry of blood sering membawakan lagu-lagu metal lokal Indonesia. Namun pertengahan 2009 bassis kami (Mustakim) mengundurkan diri dan seiring berjalannya waktu sepanjang tahun 2010 Cry of blood hanya beranggotakan Bae (Vocal), Fery (Gitar), Deden (Drum) dan hanya melakukan kegiatan briefing rutin untuk beberapa konsep lagu sendiri. Pada Oktober 2011 Cry of blood mengeluarkan single pertama yang diberi title ”Tangisan Darah”. Lalu Januari 2012 mengeluarkan single ke-2 yaitu “Amarah Tuhan” Featuring Sophie “GABRIELLE”. Dibulan Februari 2012 bergabunglah Heru (Bass) dan Dewi (Female Voice) untuk mengisi disingle ke-3 kami “IZROIL” dan Hardy pun bergabung dengan Cry of blood sebagai additional gitar. Pada April 2012 Cry of blood mengeluarkan single ke-4 yang bertitle “Akhir Satu Purnama”, karna kesibukannya, Dewi (Female Voice) pun menyatakan mundur dari Cry of blood dan digantikan oleh Emma (Female Voice). Single ke-5 Cry of blood dengan title “Serpihan Sesal” diluncukan pada Agustus 2012 dan “Holocaust 26” pada Oktober 2012. Dikarnakan kesibukan Emma (Female Voice) sebagai Pelajar, bergabunglah Fitri (Female Voice). Pada November 2012 Fery (Gitar) menyatakan Vakum dan posisinya digantikan oleh Arifin sebagai (Additional gitar). Karna kesibukannya sebagai Mahasiswa Bae (Vocal) pun mengundurkan diri dan Fery (Gitar) pun kembali bergabung dengan Cry of blood. Dengan keluarnya Bae (Vocal) membuat formasi Cry of blood sedikit bergeser : Fitri (Female Voice), Heru (Growl), Fery (Gitar), Hardy (Bass), Deden (Drum) dan Arifin (Additional gitar), formasi ini hanya bertahan hingga Februari 2013. Dan pada akhirnya formasi Cry of blood saat ini :
YUSSI - Female Voice
HERU - Growl Voice
FERY - Guitar
HARDY - Bass
DEDEN - Drum
ARIFIN - Additional gitar


Discography : 

Tangisan Darah (Oktober 2011)
Amarah Tuhan (Januari 2012)
Izroil (Maret 2012)
Akhir Satu Purnama (April 2012)
Serpihan Sesal (Agustus 2012)
Holocaust 26 (Oktober 2012)


1. Compilation Indo Goth Fest #1 2012 – Amarah Tuhan
2. Whisper of Heaven Online Compilation 2012 - Akhir Satu Purnama
3. MIANYDOIRE : Metal One Soul #1 Online Compilation - Izroil


Contact : 0858 81148006
0898 8457 454
Pin BB 23958FCE
E-mail : cryofbloodofficial@rocketmail.com


Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter