Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Crying Of Death



CRYING OF DEATH
Black Metal
Mojokerto, Jawa Timur


Setelah vakum selama satu tahun dari band lamanya Grave Digger (Mojokerto Black Metal) chomsun ingin kembali aktif dijalur musik underground di Mojokerto dengan membentuk band barunya Crying Of Death (Javanesse Black Metal) dengan formasi: 
Chomsun (bass/back vocal)
Andik (Lead Guitar)
Farid (Vocal) 
Pendik (Rythm guitar) 
Dian (Drum). 

Di penghujung tahun 2007 Andik mengundurkan diri dari Crying Of Death karena pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan dan masuklah Gombloh pengganti Andik. 
Formasipun berubah : 
Chomsun (Bass/back vocal) 
Gombloh (Lead guitar) 
Farid (Vocal) 
Pendik (Keybord) 
Dian (Drum) 
Genrepun berganti Gothic Extreme Black Metal. 

Pada tahun 2009 Crying Of Death merampungkan 4 demo lagu diantaranya; Tangisan Kematian, Saat ajal Menjemput, Azab Pendosa dan Hari Pembalasan. 
Seiring berjalannya waktu pada tahun 2010 Gombloh dan Dian keluar dari Crying of Death karena masalah pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Crying Of Death sempat vakum beberapa bulan dan masuklah 2 personil baru Dedik (lead guitar), Markono (drum) dan genrepun juga berganti menjadi Harmony Black Metal. Selang tak berapa lama Farid juga keluar karena masalah keluarga.Crying Of Death akhirnya menggunakan Add vocal Erwin untuk mengisi event yang dilalui Crying Of Death. Dan pada tahun 2012 Masuklah vocal tetap Crying Of Death Baker (Vocal) dan merekam demo lagu kembali track: Kidung Neraka, Tangisan Kematian new Aransement Dan saat ajal menjemput new aransement.
 
Line up:
Baker (Vokal)
Markono (Drum)
Dedik (Lead Guitar)
Khomsun (Bass)
Pendik (Guitar 2)

Official Web: