Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Faction Fiend

FACTION FIEND
Death Metal
Tangerang


Sekilas Info Band:
Awal terbentuknya band Faction Fiend berawal dari seorang personil yaitu “Paul” yang ingin memiliki sebuah band yang bernuansa musik keras, awalnya paul ini sudah memiliki band sebut saja “B.N.A” namun terhenti di posisi drum, dikarnakan belum ada yang mengisi di posisi itu dan sulitnya untuk mencari seorang drummer yang benar-benar cocok, dan di saat itu paul masih pada posisi vocal. Dan dengan sulitnya untuk mencari seorang drummer itu band “B.N.A” vakumkan .. dan paul dan yang lain tetap mencoba untuk terus mencari seorang drummer.. pada saat Juni 2011 adalah awal masuk perkulian untuk paul, dan dari situ paul mencoba mencari drummer yang ingin bergabung di band “B.N.A”, namun tetap saja, sulit untuk mencari yang cocok, rata-rata yang paul temui sukar memainkan dan menyukai musik bernuansa underground. Dan pada akhirnya band B.N.A ini benar-benar di berhentikan .. dari masa perkuliahan paul mendapat seorang teman yaitu “JUAN”, walaupun dia dulu seorang gitaris melodik, tapi dia juga memiliki kesukaan dan ketertarikan yang sama pada musik-musik keras, dan pada akhirnya paul dan Juan bersepakat untuk membuat sebuah band metal baru.. dari situ paul dan Juan mulai mencoba mencari drummer, namun hasil tetap sama, Nihil ! dari kesulitan mencari seorang drummer itu paul mengusulkan kepada Juan untuk mengambil posisi drum walaupun tidak begitu ahli dalam bidang drum tapi paul tetap memaksakan, dan untuk berjalannya band yang ingin paul buat, dan Juanpun setuju dengan keputusan yang di ambil oleh paul. Dan akhirnya fixlah jika Juan tetap pada Gitar dan paul beralih dari posisi vocal ke posisi drum, dan tinggal hanya mencari seorang vocal baru dan bassis.. Dan alhamdulillah waktu itu stock playerpun ada, itu juga tidak jauh dari orang-orang sekitar paul, untuk posisi vocal paul mencoba mengajak “SUEP” yang sebelumnya juga mengisi vocal di band “B.N.A”, dan diapun setuju untuk bergabung di band yang baru paul dan juan ingin bentuk ini, lalu untuk bassis yaitu “RIAN” dia adalah teman paul sejak smp, stm dan hingga sekarang tentunnya, sebenarnya Rian tidak memiliki basic untuk bermain musik beraliran metal, namun dia memiliki keinginan untuk mau belajar dam memiliki keseriusan.. dan itu saja sudah cukup bagi paul dan juan ..
Dan dari situ akhirnya band ini memulai dengan mencoba banyak-banyak brifieng dan latihan, awalnya Rian memang sulit untuk ikut serta dalam brifieng dan latihan di karenakan kesibukan perkerjaan dia .. dan semua dapat memakluminya .. walaupun begitu personil yang lain tetap melanjutkan latihan ini walaupun hanya bertiga untuk sementara waktu untuk mengumpulkan dan membentuk sebuah materi, lalu Rianpun mulai bisa meluangkan waktu untuk latihan. Dan berselangnya waktu band ini latihan dan latihan, Rianpun mempertanyakan nama yang akan band ini pakai, dari situ personil semua mulai mencari informasi tetang arti-arti nama yang selaras dengan konsep yang band ini akan bawakan nantinya dan agar tidak ada kesamaan nama dengan band-band lain, dan akhirnya dengan persetujuan semua, Juan dan Suep menamakan band kita dengan nama “FACTION FIEND” yang berarti faksi/golongan iblis maksud arti dari nama yang di ambil ini adalah menceritakan sisi negatif dari manusia, penjerumusan manusia oleh para setan dan hal-hal apa saja yang dilarang oleh sang pencipta .. namun dengan sangat terpaksa di akhir juni 2012 setelah manggung pertama band ini, Paul, Juan, dan Rian memutuskan untuk mengeluarkan Suep dari band dikarenakan ketidak seriusan dia di dalam band. Setelah berapa selang waktu kemudian dari pengeluaran suep dari band ini, rianpun mengusulkan untuk mengajak salah seorang temannya sebagai vocal sebut saja “JCO” 


Dan line up yang masih bertahan sampai saat ini yaitu..
-Vocal : Christian Jonatan (Jco)
-Guitar : Juan Ramadhan (Juan)
-Bass : Rian Prasetyo (Rian)
-Drum : Irfaul Jihad (Paul)



Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter