Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Over Power

OVER POWER
Metal / Grindcore
Kediri, Jawa Timur 


Sekilas Info Band:
Berawal dari seringnya kami berkumpul di suatu komunitas hitam nan jahat (haha), dan akhirnya timbul keinginan untuk belajar berkarya dan membangun sebuah band Grindcore, kenapa Grindcore?

Ditengah-tengah hiruk pikuk mereka yang berperang dengan membawa genrenya masing-masing, kami lebih memilih Grindcore karena kami ingin berpola pikir yang berbeda, emosi yang berbeda dan attitude yang berbeda (dalam berkarya) dan kami ingin berkarya di jalur kami, namun tetap berbaur menjadi satu karena perbedaan adalah warna! Dan bukan berarti disini berbeda lantas lupa akan tujuan kami, berbeda bukan berarti membeda-bedakan, dan berbeda bukan berarti berbeda dalam penampilan meskipun tanpa perbedaan semua sama saja! Kenapa juga berusaha tampil berbeda kalau kita lupa akan tujuan kita?

Dan akhirnya sekitar bulan February 2012 kami mulai berdiri (waktu itu belum mempunyai sebuah nama)

Dengan line-up pertama :
* Andre William - Guitars
* Midgrad - Guitars
* Herfagre - Bass
* Ari Fitra - Drums
* Ardy - Vocals

Setelah beberapa kali latihan kamipun bermain di sebuah studio gigs untuk pertama kali dan memakai nama OVER POWER sampai sekarang.

Seiring berjalannya waktu, sempat vakum oleh keadaan sampai beberapa lama, namun masih ada keinginginan untuk bangkit lagi meskipun line-up kamipun berganti :
* Wahyu George - Guitars
* Roi - Bass
* Digta - Drums
* Ardy - Vocals

Setelah Menjalani proses record dan posisi guitar di-isi oleh oleh Wahyu George, guitaris kamipun digantikan oleh Galluh Cahya.. Thanks George, for helping us in the process of recording :)
Dan Line-Up untuk 2013 adalah :
* Galluh Cahya - Guitars

* Roi - Bass
* Digta - Drums
* Ardy - Vocals

Kami memang tergolong baru dalam membangun sebuah band khususnya Grindcore, karnanya kami masih butuh belajar dan bimbingan. Besar harapan kami juga adalah kami bisa membantu meneruskan perjuangan orang-orang terdahulu kami memperjuangkan scene metal underground khususnya di Kediri.

HAIL KEDIRI!

----------------------------------------------------------------

OVER POWER.. Sebuah nama yang diberikan oleh master metal di Kediri, Innu Killharmonic.. Thanks for giving a name and logo :)

OVER POWER bisa diartikan "Kekuatan yang lebih" atau "Kelebihan Kekuasaan", dimana dunia semakin haus akan darah dan kekuasaan, dan dibanding harta dan kekayaan, pangkat dan kekuasaan jauh lebih menggoda. Ini karena kekuasaan memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak terdapat pada kekayaan, terutama menyangkut tiga hal.

Pertama, kekuasaan dapat menjadi alat untuk memperoleh dan menumpuk kekayaan. Jadi, orang yang memiliki kekuasaan pada hakikatnya ia telah memiliki kekayaan. Tidak demikian sebaliknya. Orang yang memiliki kekayaan tidak dengan sendirinya ia dapat mencapai puncak kekuasaan.

Kedua, kekuasaan melahirkan pengaruh yang luas dan relatif lebih langgeng ketimbang pengaruh harta. Harta bisa dicuri, dirampas, dan dikorupsi, sedangkan kekuasaan, dalam arti pengaruh dan loyalitas dari rakyat kepada pemimpin yang dikagumi, tidak mungkin dan sama sekali tidak bisa dicuri atau ditukar.

Ketiga, kekuasaan dapat menaikkan dan mendongkrak popularitas seseorang. Bahkan bagi penguasa yang adil, setiap orang sesungguhnya telah menjadi 'corong' dan 'media' yang setiap saat memublikasikan kebaikan-kebaikannya.

Meskipun begitu, kekuasaan bukanlah sesuatu yang buruk pada dirinya sendiri. Seperti halnya kekayaan, kekuasaan merupakan sesuatu yang baik asal diperoleh dengan cara yang baik dan dipergunakan secara baik pula. Ini berarti kekuasaan tidak boleh dicari dengan jalan kebohongan, kecurangan, atau melanggar aturan main. Agama tidak boleh pula dijadikan sebagai alat untuk mencapai kekuasaan. Perbuatan yang disebut terakhir ini dinilai sebagai tindakan kriminal atau pelecehan terhadap agama itu sendiri.

HAIL GRINDCORE!

----------------------------------------------------------------
Official Web:
Facebook
Twitter 
Reverbnation
My Space
Website


Contact Person : 083-851-299-173
Email : overpowergrind@gmail.com