Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Anti-Mammon

ANTI-MAMMON

Hardcore Punk, Musikalisasi Puisi, Metal, Pop 
Bogor



Sekilas Info Band:

Band ini adalah band non komersil yang ditujukan sebagai alat untuk pengembangan dakwah. Kami memiliki agenda jangka panjang, menengah dan pendek.
Sebuah tujuan jangka panjang tidak akan terwujud tanpa adanya kemenangan2 jangka pendek. Target kemenangan jangka pendek kami adalah berlangsungnya kaderisasi Bogor Muslim Hardcore.
Kaderisasi itu tidak mungkin dilakukan tanpa ada pengumpulan masa yang bertujuan untuk mengajak masa underground Bogor untuk mengikuti Islamic Camp: sebuah gerbang kaderisasi. Dan islamic camp itu tidak akan terwujud tanpa adanya serangkaian promosi yang dilakukan di berbagai event dan nanti pada puncaknya di acara/gigs Tribute to Rasululullah dan Tribute to Rasulullah tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan terhadap band non komersil kami.
Saya berusaha meyakinkan, bahwa apa yang kami lakukan adalah sepenuhnya dalam rangka amal sholeh (insya Allah. Aamiin), bukan untuk mencari uang, ketenaran, melainkan penegakan syariat islam dan Khilafah Islam. Karenanya kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan, sahabat untuk membantu kemenangan kecil kami

Line Up:

* Clean Vocal - Divan Semesta
* Unclean Vocal - Ixan-Sansan
* Gutarist - Lana
* Rythm - Rava
* Bassist - Opix
* Drummer - Donna

Official Web:
Facebook
Reverbnation
Youtube "Filosofi Hitam"