Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Ash Anger

ASH ANGER
Metalcore
Cikarang, Bekasi


Sekilas Info Band:
ASH ANGER Adalah band Metalcore yang terbilang baru discene underground. Berdiri tanggal 15 bulan september tahun 2012.. Walaupun terhitung band baru.tapi nama-nama pemain bisa dibilang lama..sebut saja Ndot ex Malikkubro.. Momo as Artemis Diana, Agus ex Prabu. Dan prima ex Batallion..
Band ini terbentuk atas ide Ndot & momo di Aroet studio Lalu mencoba membuat konsep dengan mengambil genre metalcore yang dipadukan dengan tekhnik Rock..
Pada awal berdiri band ini sering mengcover lagu-lagu seperti Metallica, Trivium. As i lay dying & Bullet for My Valentine..
pada pertengahan september juga ASH ANGER Merilis single pertama "This War We" dengan waktu yang cukup singkat lagu This War we berhasil diputar diradio-radio indie lokal..
Pada bulan Desember ASH ANGER juga merilis Single ke 2 "Go Away" yang direcord di blackbox studio.
Pada Awal 2013 Ash Anger juga merilis single ke 3 "Shadow Of destruction".. Dan rencananya ditahun 2013 ini mereka Akan merilis EP Album

Line Up:
* Agus - Vocal/guitar
* Momo - Lead guitar/scream
* Gerry - Bass/throath
* Prima - Drum

Manager : Aroet Kumel
e-mail: ashangerband@gmail.com

Pengaruh 
Metallica , Trivium , Lamb Of God , As Blood Runs Black , As I Lay Dying , Bullet For My Valentine , Dream Theater , etc .

Official Web:
Blog