Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Morituros

MORITUROS
Slamming Groovy Death Metal
Tarakan, Kalimantan Utara


Sekilas Info Band:
Mulai dari LANDO pada Vokal, SONY pada Gitar, dan BAYU pada Drum. Lalu masuknya DENDIE pada posisi bass yg waktu itu terjadi kekosongan personel.Sedikit eksperimen dan mulai mencari referensi dan jatuh cinta pada genre SLAMMING BRUTAL DEATH METAL..
Nama MORITUROS tercipta setelah mendengar petikan lirik lagu dari Band DEATH (dedengkot Death Metal) yg  berjudul Born Dead, mengutip dari lirik "Relief does not exist,  When you are BORN TO DIE". lalu sepakat mengambil kalimat BORN TO DIE dan di sunting ke dalam bahasa Latin hingga menjadi kalimat MORITUROS..
Membawakan genre Slamming Brutal Death Metal.
Ter-influence adalah hal wajar bagi pemusik, mulai dari halusnya distorsi DYING FETUS, CRYPTOPSY. PATHOLOGY, WHORETOPSY, SEVERED SAVIOR, ABOMINABLE PUTRIDITY, LIVIDITY, JASAD, UNDERGOD, DEATH VOMIT, dsb.
Kami bermain musik utk sekedar menyalurkan kesenangan dan meluapkan emosi dengan cara kami seperti ini. Kami bermusik murni hanya untuk membagi apa yg ada di otak kami, dalam bentuk musik yg halus tapi berdistorsi dan menggerutu tapi tetap merdu... inilah kami, salam segan.. MORITUROS !!!

Line Up:
* Lando - Vockill
* Sony - Guitar
* Dendie - Bass
* Baiu - Drum

Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter