Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Weekends With You

WEEKENDS WITH YOU
Pop Punk / Alternatif
Jakarta


Sekilas Info Band:
Band ini  berawal dari tahun 2009 dengan 5 orang personel dari sekolah yang sama, dan ini bernama “Bummble Beat”.  Dengan berjalannya waktu, ternyata band ini sedikit demi sedikit mendapat banyak masalah dan pada akhirnya membuat band ini tidak aktif lagi.
Di awal tahun 2010, dalam band ini hanya tersisa 3 orang ( Nicola, Ivan, dan Galih ) mereka berusaha untuk membangkitkan kembali band ini dan memperbaharui visi dan misi dalam band ini. Pada dasarnya, band ini sudah mengalami 3x pergantian drummer, dan 1x pergantian gitaris.
Akhirnya, di bulan November 2010, mereka (Nicola, Ivan dan Galih) menemukan personel baru yaitu Agumay sebagai vokalis, Mega sebagai drummer, Arvina sebagai manager dan Sarah  sebagai photografer. Di tahun 2010 band ini juga mengganti nama menjadi “Weekends With You” dengan personel-personel baru serta visi dan misi baru, mereka juga mengeluarkan beberapa lagu baru dengan gaya musik Pop Punk / Hardcore dan berhasil menarik banyak perhatian di berbagai Gigs dan Pentas Seni.
Di Tahun 2010 – 2011, Weekends With You telah berhasil bangkit dari kegagalan, dan berhasil menarik perhatian para pecinta musik Indie khususnya penggemar musik Pop Punk / Hardcore. Namun, pada tahun 2011, bassis band Weekends With You mengundurkan diri karena ingin fokus dengan sekolahnya. Dan akhirnya, Steven personel baru yang menjadi gitaris dan Galih menjadi Bassis.
Akhir tahun 2012, Agumay (vokalis) mengundurkan diri karena ingin fokus dengan les bahasa Jerman, dan ingin melanjutkan studi perguruan tinggi di Jerman. Hal ini sungguh membuat Weekends With You menjadi redup. Namun mereka tetap mencari pengganti Agumay dengan mengadakan audisi vokalis baru. Audisi ini diikuti dengan belasan peserta dan selama ± 1 bulan. Dan pada akhirnya, kami menemukan vokalis baru yaitu Bagus sebagai pengganti Agumay.
Namun pada tahun 2013, terjadi masalah intern yang membuat Weekends With You harus mengubah posisi personel. Setelah dibicarakan bersama, akhirnya Weekends With You mendapat posisi tetap dalam personel yaitu :
- Nicola Matthew Dwianto sebagai Vokalis
- Bagus Cahaya sebagai Gitaris
- Steven Wijaya sebagai Gitaris
- Galih Kusumo Projo sebagai Bassis
- Mega Juniaty Finalda sebagai Drummer
- Arvina Sinta sebagai Manager
- Sarah Claudia sebagai Photografer


Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter
Soundcloud
Youtube Channel
Profil (Document)