Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Cerebral Palsy

CEREBRAL PALSY
Brutal Death Metal
Bogor


Sekilas Info Band:
29 November 2011, pada event akbar Death Metal di kota kami lahir yaitu Bogor bertajuk Bogor Death Fest # 1 setelah sebagian besar dari kita mendominasi acara tersebut .. Bernat & Vanthyyura meninggalkan band lama mereka, lekas intisari pemikir antara kami berdua memutuskan untuk merilis band bernuasa extreme.
Kemudian bermula dari band pelopor Death Metal indonesia, pengaruh budaya musik luar, dan band sadis seperti: Cannibal Corpse, Suffocation, Deeds Of Flesh, Disgorge(Usa) , Putridity(Ita), Cerebral Effusion, Deicide, Pyeamia, Severed Savior, kawanan kami memiliki idealis dengan kapasitas untuk merakit sebuah band bermaterial kekerasan. Amunisi kami tak hanya merangkai sebuah kapasitas band berdua, hadirnya kawan lama Ade as Drum menambah nuasa gahar kami.. begitupun Penkz as Bass menempa kami sehingga line up kami berdasarkan rangkap band sebenarnya.
Dan kami mencoba untuk selalu memperbarui Death Metal untuk jiwa kami, karena kami mengakui musik Death Metal telah meresap pemikiran kami masing-masing.
yeah! Death Metal adalah statment kami.
Musik Cerebral Palsy sendiri memberitakan tentang suatu pola yang negatif atau penglihatan yang nyata tentang duniawi.


Line Up:
* Vant - Vocal
* Penkz - Guitarist
* Adhemidi - Drumer


Official Web:
Facebook
Reverbnation