Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Putrefaction Corpse

PUTREFACTION CORPSE
Death Metal
Binjai, Sumatra Utara


Sekilas Info Band:
Bermula nama band ini adalah Inhuman Killing yang ber Genre Slamming Down Tempo yang mempunyai dua personil yaitu Damar (Drum) dan Ryan "Ex Baby Killer" (Guitar/Voc). Tetapi dengan rasa kekurangan kamipun memutuskan untuk mencari personil lain. Melihat dari adanya kekosong waktu dari Rio kami memintanya untuk menjadi Gitarist kami.
Dan akhirnya kami memutuskan untuk menjadikan Rio "Ex Baby Killer" untuk menjadi Gitarist kami. Dan kamipun merubah posisi kami sebagai berikut:
* Damar - Vocal
* Rio - Guitar
* Ryan - Drum

Pada dasarnya kami mempunyai single yang berjudul "SELAMAT DATANG DI NERAKA" lagu yang sebagai keunggulan kami dan juga sebagai kebanggaan kami untuk ditelinga metalhead. Dan juga akan disusul dengan single kedua "PEMBUNUHAN MASSAL" yang akan segera dipublikasikan. Kami mempunyai target untuk album pertama yang berjudul "PRAJURIT SETAN DAN MANUSIA" Insya Allah akan dirilis.


Official Web:
Facebook