Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Begal

BEGAL
Grindcore
Pasuruan, Jawa Timur


BEGAL, band yang didirikan pada 9 September 2012 di sebuah kawasan pinggiran Pasuruan , dengan formasi awal Fadit-Vocals, Sunan-Guitars, Eca-Bass dan Rino-Drums. Seiring dengan berjalannya waktu maka seperti lazimnya band-band lainnya BEGAL telah mengalami beberapa kali pergantian personil, yakni pada akhir November Eca (Bass) mengundurkan diri karena kesibukan kerjanya, kemudian posisinya digantikan oleh Catur, kemudian di akhir desember Catur mengalami sakit keras hingga tak sadarkan diri. Pada awal Januari 2013 kabar pahit menerpa kami, tepatnya pada tanggal 10 Januari 2013 Catur menghembuskan nafas terakhir dan pergi untuk selamanya, Selanjutnya posisi Bass digantikan oleh Endic dari (Bleeding Of Camelia) hingga sekarang. Dan di akhir Februari 2013 Sunan (Guitaris) mengundurkan diri karena harus kembali ke kampung halamannya di Jakarta. Akhirnya andika dari Kepala Batu HC mengajukan diri sbg gitaris baru yang sampai saat ini. Dan di awal Mei 2013, Endic mengundurkan diri dikarenakan sibuk dengan band-nya sendiri (bleeding of camelia). Dan sampai saat ini kami masih mencari basis untuk mengisi posisi yang kosong di Begal.

BEGAL terinfluence oleh band-band seperti Napalm Death, Terrorizer, Slayer, Brutal Truth, Noxa, Otnamus, Dead Vertical, Nasum, Rotten Sound dan lain-lain. Lirik-lirik yang dimuntahkn bertema sosial dan seputar kehidupan sehari-hari yang dikemas dalam bentuk genre Grindcore.

BEGAL mempunyai arti “HANCURNYA MORAL MAKHLUK TUHAN”. Nama ini terinspirasi oleh fenomena kehidupan di era sekarang dimana dunia telah dihantui oleh manusia-manusia keji dan seakan-akan lupa kepada Tuhannya. Dan mereka juga berani melakukan pembantaian, pembunuhan hanya demi karena harta yang tidak tentu menjadi seutuhnya atau permanent.

Line Up  :
* Vockill ass Konyenk Grinkor
* Guitaris ass Slatem

* Basis ass Wak Seh
* Drumer ass Sambel GxC


Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter