Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Lawbreaker

LAWBREAKER
Crossover Thrash Punk
Bandung



Sekilas Info band:
Lawbreaker adalah sebuah band yang ber genre Crossover Thrash Punk dari kota Bandung yang terbentuk pada tahun 2001. Pada awalnya Lawbreaker adalah band anak SMA yang mempunyai hobi bermusik, dan musik punk telah menyatukan mereka dengan formasi awal:
Bangke : Lead guitar + vocal
Ibink : Bass
Ajaw : Drum
 

Musik yang diciptakan banyak ter influence oleh The Exploited, Rancid, GBH dan Chaos.uk. Pada tahun 2004 Lawbreaker sempat vakum selama 7 tahun. Dan pada November 2012 Lawbreaker kembali terbentuk dengan formasi :
Bangke : vocal
Teguh#13 : Lead Guitar
Ibink : Bass
Ajaw : Drum
Ada sedikit perubahan pada music yang diciptakan Lawbreaker kali ini, Lead Guitar yang dihasilkan dari tangan Teguh #13 menambah kental sentuhan heavy metal pada musik punk Lawbreaker sebelumnya. Sehingga diambil kesimpulan bahwa musik LAWBREAKER bergenre Crossover Thrash Punk.

Line up terbaru:
Bangke : vocal
Teguh#13 : Lead Guitar
Ibink : Bass
Ajaw : Drum


Official Web:
Facebook 1
Facebook 2
Reverbnation