Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Diabolis Invictus

DIABOLIS INVICTUS
Black Metal
Banjarmasin


Sekilas Info Band:
Berawal disekitar tahun 1993 di Banjarmasin, dari persahabatan 4 anak muda yang bertetangga dalam satu blok dan mempunyai hobi yang sama, yaitu memainkan musik cadas bin keras.
Pada tahun 2001 kembali bersatu setelah terpisah beberapa tahun untuk alasan studi dan pekerjaan.  Pertengahan tahun 2002 mereka memantapkan diri untuk mengibarkan bendera hitam AIRMATA SETAN yang setahun kemudian berganti nama dan seterusnya dikenal sebagai DIABOLIS INVICTUS.
Segi musikalitas DIABOLIS INVICTUS terdengar sangat kental dipengaruhi oleh band - band Black Metal dari Nordic Scene (swedish dan Norway). Karakter musik band-band inilah yang menjadi akar dari pembentukan struktur dan karakter musik DIABOLIS INVICTUS.
Dari awal berdiri sampai sekarang belum pernah terjadi pergantian personel, jadi line up sekarang adalah personil asli dari band ini. pada penghujung tahun 2006 mereka memuntahkan beberapa materi kedalam bentuk cd demo album "Black - Fire - Storm".
Karena urusan masing-masing personel yang semakin sibuk dengan pekerjaan dan keluarga sekarang ini, mengakibatkan  DIABOLIS INVICTUS seakan kehabisan nafas mendekati sekarat, tetapi karena persahabatan yang telah ditempa waktu membuat DIABOLIS INVICTUS tetap solid dan bertahan, tetap semangat dan mereka berencana untuk mengeluarkan mini album dalam waktu dekat ini. Semoga...


Current line up:
E.V.I.L - Vox

Kadap Ot Parvus - Guitars
Myst - Bass
Nitemare - Drums/loops  
Live session member:
Gt. Anttasari Kamil - 2nd Guitars
previous live session member:
Windlord - Drums, Fire A - Vox 


 Metal Archives
 Blog

DIABOLIS INVICTUS - Before The Storm 
Link Download bisa kirim pesan Facebook ke Kadap Ot Parvus


DIABOLIS INVICTUS - THE FALLEN ANGEL

(Black - Fire - Storm album, 2006)