Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Discourteous

DISCOURTEOUS
Grindcore
Purwokerto, Jawa Tengah


Sekilas Info Band:
Pada bulan Febuari 2005 terbentuklah DISCOURTEOUS dengan formasi awal Agus (Bass/Vocal),Ari (Guitar) dan Anton (Drum) yang semuanya merupakan teman satu sekolah pada saat itu.
Dengan hanya tiga personil kami mencoba memainkan konsep musik Grindcore dalam setiap lagu yang kita ciptakan.Mulai saat itu perjuangan kita lanjutkan,dari acara ke acara dan panggung ke panggung kita coba jajaki.
Pada akhir Agustus 2010 Agus (Bass/vocal) memutuskan untuk hengkang karena faktor pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan.Posisi itu telah di isi oleh Librie (eks FURIEUX),serta kami menambah satu lagi personil Herman untuk mengisi posisi vocal.
Pada July 2012,Librie & Hermansyah mengundurkan diri dari line up dikarenakan faktor pekerjaan.Dan masuklah Goyil Insani (eks Blood Dreg) untuk mengisi kekosongan vocal.
Personil DISCOURTEOUS adalah Goyil (Vocal),Ari (Guitar),Anton (Drum) dan kami pun terus intensif berlatih dan menambah materi lagu lagu baru yang siap kami masukan ke dapur rekaman.


Official Web:
Facebook
Reverbnation