Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Error System

ERROR SYSTEM
Death Metal
Batanghari, Lampung Timur, Lampung

Sekilas Info Band:
Error System terbentuk awal tahun 2010, dipinggiran kota Metro, kota kecil diprovinsi lampung. Sejak awal terbentuk, Error System mulai ikut berpartisipasi di scene UG Lampung. Setelah mengalami bongkar pasang personil, dan sempat vakum beberapa saat, sekarang Error System siap berdiri menantang dan bertarung dengan line up 

* Aris - Vocal 
* U_die  - Bass 
* Erwan Sakaw - Guitar 
dan masih mancari sesosok drumer tampan yang mau bergabung dengan para penjagal. Demo pertama telah dikeluarkan bertepatan malam natal tahun 2014, sebagai kado natal buat bassis kita. Dengan berbagai kesulitan dan kekurangan dalam proses penggarapan demo yang bertajuk "Satu Detik Setelah Mati", kami bingkis dan siap kami sajikan untuk penggila musik cadas.

Official Web:
Facebook
Reverbnation

Soundcloud