Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Frozen Lands

FROZEN LANDS
Viking Death Metal
Gorontalo


Sekilas info band:
Tidak ada seorang pun di dunia ini yang menginginkan peperangan, konflik permusuhan dan perpecahan, Penjajahan, Perbudakan apalagi yang bersifat epic, massive. Tema-tema di atas merupakan epicentrum salah satu band Indonesia bergenre Viking death metal yang berasal dari daerah utara pulau Sulawesi, negeri para northmen, Gorontalo, yaiut Frozen lands. Frozen Lands terbentuk sejak tahun 2013 tepat tanggal 9 Juni. Di usia yang terbilang bayi ini Frozen Lands berusaha untuk menjadi salah satu band yang dapat mengharumkan Indonesia melalui musik viking death metal.
Keinginan membentuk band death metal beraroma viking/folk tercetus dari keinginan para personil melihat di Indonesia masih sangat jarang band yang membawakan musik yang bertemakan medieval era, epic, battle, kerajaan, peperangan dan lain-lain. Selain mereka menyukai musik ini, personil Frozen Lands juga mem-blend musik viking/folk dengan nuansa tradisional daerah Gorontalo. Lirik lagu yang bertemakan tentang kerajaan, raja-raja dan perjuangan rakyat Gorontalo ini menjadi konsentrasi musik para warriors di Frozen Lands.
Tak shahih rasanya membentuk band tanpa karya, untuk mengabadikan diri, Frozen Lands saat ini sedang final touch album perdana mereka yang akan segera dirilis oleh label independet Castle Of Doom Records yang bertitel "The Adventure Of King Eyato"
Tiga lagu sudah bisa dinikmati via akun Reverbnation - www.reverbnation.com/frozenlands atau via Facebook page: www.facebook.com/frozenlandsband bisa juga bertandang ke kastil Frozen Lands di www.frozenlandsband.com
Saat ini beberapa media internasional sudah mulai menaruh perhatian terhadap Frozen Lands seperti Busuk Webzine, Australia yang telah melakukan Interview, kemudian Cherish The Darkness Zine, Thailand, sudah mengontak manajemen Frozen lands untuk di interview, dan saat ini Frozen Lands sedang menunggu konfirmasi dari webzine Mister Folk dari Itali. Kami berharap, musik yang kami usung dapat memberikan impact yang baik bagi Indonesia umumnya dan Gorontalo pada khususnya.

Line up:
* Alee - vokal
* Yyan - bass
* Ivat - drum
* Ryan - gitar
* Moel - gitar

Official web:
Web 
Facebook 
Twitter 
Reverbnation