Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Bleeding Phobia

 BLEEDING PHOBIA
Death Metal
Purbalingga, Jawa Tengah


Sekilas Info Band:
Bleeding Phobia adalah sebuah band death metal dari pinggiran kota Purbalingga, Jawa Tengah. Bleeding Phobia ( BP ) terbentuk di pertengahan tahun 2013. Ide awal terbentuknya BP dari sebuah keisengan di sebuah studio. Awalnya Somat yg sedang sibuk dengan band Black Metal nya. Sementara Zul yg mempunyai visi dan misi yg sama. Akhirnya sepakat untuk membuat sebuah band beraliran death metal. Karena masih ada kekosongan pada Bass dan vocal Kemudian masuk Wawang sebagai Bassist dan Andjar sebagai vocal. 
Terbentuklah Bleeding Phobia dengan Line Up awal : 
- Anjar as Vocal 
- Zul as Gitar 
- Somat as Drumer 
- Awan as Bassist 
Dengan segala keterbatasan yg ada kami mencoba membuat beberapa lagu. Dipertengahan jalan Awan terpaksa vakum karena alasan pekerjaan,kemudian masuk Vay Berung untuk menggantikan posisi awan pada bass. 
Formasi sekarang : 
* Zul - Gitar 
* Somat - drum 
* Anjar - vocal 
* Berung - Bass

Official Web:
Facebook
Reverbnation