Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Deadmary

DEADMARY
Death Metal
Bandung


Sekilas Info Band:
Akhir tahun 2012 band ini terbentuk, dari keinginan Sandy(Guitar) & Firmansyah/Iman (Bass),yang ingin membuat satu keluarga dalam ikatan sebuah band yg mengusung genre Metal,dan Bergabunglah Ivan/mpenk (Guitar),Iki (Drum)dan Itiz(Vocal) Hingga akhirnya kami lengkap menjadi satu kesatuan yang solid, yang saling membutuhkan. Hingga terbentuklah "DEADMARY" sebuah nama yg tak perlu di telaah lebih dalam artinya tapi kami meyakini dengan nama inilah kreatifitas kami akan teruraikan.berniat membawakan misi - misi serta isi hati yang niat kami tuangkan didalam sebuah karya. Terbilang sulit untuk sebuah ukuran band baru dalam memahami karakter masing - masing ditubuh band kami, perbedaan prinsip menjadi satu dari sekian banyak perbedaan yang membuat kami sulit untuk melangkah kedepan, hingga kami pun sering berganti personil yang cenderung mengada - ada. Tak lama kemudian di awal tahun 2013 dipertemukannya Imam (Drum) yang menggantikan posisi iki di drum,yang menjadi syarat tolak ukur dari Genre musik kami. Dari metal sampai DeathMetal,Perubahan terus terjadi diband ini, dari konsep hingga Genre.Dan kami tetapkan Metal dengan Sub-Genre DeathMetal sebagai tolak ukur kami, memang terdengar masih sangat aneh tetapi lekat nuansa Penggabungan antara scale2 DeathMetal dan Metal itu sendiri,kami akan terus mencoba bereksplorasi untuk berkarya. Akhir tahun 2013 ketika umur kami mulai menginjak 1 tahun,kami harus mencari Drumer baru untuk menggantikan posisi Imam di drum karena suatu sebab. beberapa bulan sempat vakum dan Bergabunglah Stone/Iky eks.drumer Stigmatuary yg bersedia bergabung bersama kami,masuknya stone di band kami membuat musik kami lebih lugas,dan lebih "menginjak" apa yg menjadi dasar musik kami". DEADMARY terus Bermetamorfosis untuk menjadi band Metal yang memainkan seni - seni dengan beat yang lebih Cepat dan dibalik itu tetap tersisipkan nuansa lowchord khas Deathmetal juga disetiap lagu2 kami .Semoga kami tetap dan terus bisa berkarya,atas nama Metalheads,juga atas nama Musik.

Line Up:

* Itizz - Vocal
* Sandy - Guitar 1
* Mpenk - Guitar 2
* Iman - Bass
* Iky - Drum 



Official Web:
Facebook
Soundcloud
Twitter

CP : +62 89 655 969 434