Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Own Grave Dead

OWN GRAVE DEAD
Post-Hardcore/RapCore/CrabCore
Palembang, Sumatera Selatan


Sekilas Info Band: 
Band yang terbentuk jeda akhir tahun 2013 dan Reinkarnasi dari band pertama yg bernama District 13 Dengan formasi awal Hadi, Zulham, dan Sandy Monyet. Akan tetapi Sandy mengundurkan diri karena ingin melanjutkan studinya. Setelah lama vakum akhirnya sang drummer mengatakan bangkit lagi dan Zulham pun mau bangkit lagi walau ia sudah banting setir menjadi Vox Scream di Fill The Sky Out. Lalu Hadi pun merekrut Mamat yang juga teman Zulham dari kecil di lingkungan rumahnya, Mamat pun menyetujui ajakan Hadi, lalu Mamat pun Merekomendasikan Refinaldi untuk mengisi Vokal yang akhirnya disetujui oleh Zulham dan Hadi. Sampai Sekarang "Own Grave Dead" Sendiri tetap dimotori oleh Refinaldi, Mamat, Zulham, Dan Hadi dengan konsep aliran Pempekcore. Awal mula nama "Own Grave Dead" sendiri berawal dari gunjingan Mamat kepada Hadi \dan Repi memakai bahasa daerah yaitu "Mati Kubur Dewek!" dan diterjemah dalam Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar "Mati Kubur Sendiri". Setelah dipikirkan dan direnungkan, lalu tercetuslah nama "Own Grave Dead" 

Line Up: 
* Refinaldi - Vokal
* Mamat - Gitar
* Zulham - Bass
* Hadi - Drum

Official Web:
Facebook  
Reverbnation
Twitter