Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Pesakitan

PESAKITAN
Hardcore / Metalcore
Muntilan, Magelang, Jawa Tengah


Sekilas Info Band:
PESAKITAN adalah sebuah band kecil dari kota kecil bernama Muntilan yang berada di Magelang, sekitar 20km dari Yogyakarta. Dan kami tergabung dalam komunitas MUNTILAN METAL SYNDICATE (MMS).
Sebelumnya nama band kami adalah CURE FOR THE PAIN. Pada saat itu band kami menerbitkan 2 single, dengan judul Vestiged dan Usai.
Di kemudian hari, band ini mengganti namanya menjadi PESAKITAN dan merekrut Hamid (Sick Project) untuk mengisi bagian gitar dan membuat 4 lagu. Dan ke 4 lagu ini adalah sebagai tanda yang membedakan PESAKITAN dari CURE FOR THE PAIN.
Pada tahun 2008, band ini muncul kembali dengan formasi band yang baru: Ryan (Pembawa Pesan), Yudha (vocal), Hamid (gitar), Wowok (gitar), Wisnu (bass), dan Pexell (drum). Kami membuat 4 lagu.
• Anti Pengaruh
• Cacat (feat Momo Captain Jack)
• Bara Pantang Padam
• Hegemoni Mati (feat Jow Bastard)
Pada awal 2011 Wowok (gitar) memutuskan untuk hengkang yang akhirnya kami bertahan dengan formasi 5 orang. Dengan formasi 5 orang ini kami berhasil membuat 2 lagu baru kami dengan komposisi materi lagu yang lebih matang dan lebih menunjukan siapa PESAKITAN yang sebenarnya.
• Benteng Abstrak (feat Dian Diandra Holybride)
• Lahir Untuk Menang (feat Momo Captain Jack, Jarod Darkside, Agil Firebird)
Dengan 6 lagu inilah kami berusaha membuktikan eksistensi kami dengan lirik lagu yang bercerita tentang rasa sakit, kekecewaan, kemarahan dan keberanian kami melawan kerasnya dunia ini.


Line up terbaru:
RYAN as PEMBAWA PESAN
YUDHA as VOCAL
HAMEET as GITAR
WISNU as BASS
PEXEL as DRUM


Web:
Facebook
MySpace

Reverbnation


Contact person:
Desiderius Ryan (+6287772487907)
Matando Gueros (+6281915502666)