Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Roh Sesat

ROH SESAT
Black Metal
Jakarta
Sekilas Info Band:
ROH SESAT yang juga berarti "SetaN" terbentuk tgl 5 juli 2012 setelah bertemunya Voery Mayhitdeus (exs BETOROKATON) dengan Andro Blashphemy (exs FATAMORGANA) dan Ikbal Konflik (Asmoselic) untuk mencoba berkarya di Black Metal. untuk melengkapi komposisi music di rengkrutlah Rizz Galatock Cavalera (eks GALATOCK), Ocky Fardhu (exs ALBASYA) dan Kodel MF (exs MAGIC FATAL). Sayangnya karena masalah pekerjaan Kodel mengundurkan diri dan posisi Drum diisi Deni Bill sebagai aditional di event pertama yang di ikuti Roh Sesat yaitu GATHERING EQUALITY tgl 9 sept 2012 dengan formasi yang ada kami tetap berlatih hingga masuklah Hellsez Propetsatan (exs BETOROKATON) mengisi posisi drum dan Sataninside Ozzy di Shynt.
Dengan formasi ini kami mencoba berlatih sebaik mungkin agar diterima di komunitas Underground pada umumnya dan Black Metal khususnya


Line up:
Rizz : Gitar
Hellsez : Drum 
Ikbal : Gitar
Ocky : Keyboard
Andro : Bass
Pury : Vocal

Ozzy : Synth

Official Web:
Facebook

Reverbnation

Download (Ku tulis namamu dengan spermaku -feat. Dimenthorn - OneMan BM)  
Download (Menuju Surga Di Malam Berdosa -feat. Dimenthorn - OneMan BM)  
Download (Kematian Dalam Kesesatan) >> New Single << Mediafire>> 4Shared