Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Reax

REAX
Oldschool Metal
DKI Jakarta

Sekilas Info Band:
REAX adalah sebuah band yang bergenre Oldschool Death Metal asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 1991, ketika para personilnya masih duduk di bangku SMA. Pada tahun tersebut memang banyak sekali band metal dari luar negeri  yang masuk menembus industri musik di Indonesia seperti Kreator, Metallica, Sepultura, Overkill, Testament dan sebagainya, sehingga sangat berpengaruh sekali, juga merupakan salah faktor utama terbentuknya REAX., Karena kesibukan masing-masing personil, pada tahun 1998 sampai dengan 2013 REAX tidak melakukan aktifitas bermusik baik dalam bentuk penampilan di panggung ataupun membuat lagu.

Para personil REAX dapat bertemu dan berkumpul kembali di tahun 2012 saat acara Radio Show TV One pada episode “in Memmoriam Miten” (eks gitaris dan pendiri Netral Band), dimana dua personil REAX yaitu Denny Apoy (Apoy) dan Ramadhanny Hussein (Deny) ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut. Setelah pertemuan tersebut, mereka mengajak Bayu Suroso yang merupakan salah satu pendiri band REAX dan juga mengajak Joe Dalyant sebagai drummer untuk membangkitkan kembali band REAX dengan konsep musik oldschool death metal seperti band Death, Obituary dan lainnya sebagai pengaruh musik yang dulu pernah mereka mainkan. Akhirnya pada bulan Januari 2014 REAX resmi mulai melakukan aktiitasnya untuk berlatih dengan mengcover lagu-lagu dari sebuah band dari USA yaitu DEATH dengan formasi :

Line Up:

* Ramadhanny : Gitar/Vocal
* Bayu Suroso : Bass
* Denny Apoy : Gitar
* Joe Dalyant : Drum

Pada bulan Januari 2015 REAX merilis single pertama dengan judul Mentally Deception. Single ini dimasukan pada album kompilasi Old School Underground dalam format CD audio, dimana CD itu merupakan compliment dari event dengan title acara yang sama, yaitu Oldschool Underground yang diadakan pada bulan Februari 2015 di Buperta Ragunan. Dan pada bulan April 2015, REAX merilis video musik Mentally Deception dan mulai ditayangkan di Youtube.

Tanggal 10 Juni 2016, REAX resmi merilis mini album denganjudul FROM THE PAST yang di produksi sendiri oleh REAX. Mini album dengan durasi 28 menit dan 40 detik ini berisi 6 lagu berkonsep oldschool death metal, dengan susunan track sebagai berikut :

1. Hostility (05:17)
2. Eye For An Eye (05:09)
3. Againts The World (04:01)
4. Low Life’s Sacrifice (05:01)
5. Mentally Deception (04:08)
6. Within The Human’s Life (04:54)

Tema lagu-lagu yang terdapat di dalam mini album ini banyak bercerita tentang kehidupan manusia, konflik dan pertentangan serta usaha mewujudkan impian. Dengan di rilisnya mini album FROM THE PAST tersebut, REAX berharap dapat meramaikan scene underground tanah air dan membangkitkan kembali musik oldschool death metal yang pernah berjaya pada era tahun 1990-an.

Untuk Kontak dan Informasi :

Telp/Whatsapp : 0896.1121.7540

  0815.1168.1266

Official Web:
Facebook
Youtube
Web
Instagram 
Email : info@reaxband.com  
Twitter : REAXBandID






"FROM THE PAST (2016)"