Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Dark Onrust

DARK ONRUST
Black Metal
Bogor, Jawa Barat


Sekilas Info Band:
Dark Onrust adalah Band Black Metal yang terbentuk pada tanggal 14 Februari 2010, yang berasal dari Bogor. Nama Dark Onrust sendiri terinspirasi dari sebuah pulau di Indonesia, yaitu pulau Onrust atau pulau hantu. Jadi arti dari nama Dark Onrust adalah Kegelapan Pulau Hantu. Band inipun mengusung aliran Symphonic Black Metal. Yang terinspirasi dari beberapa band-band metal asal Eropa, antara lain Cradle Of Filth, Dimmu Borgir, dan Dark Funeral. Sekaligus yang menjadi pahlawan bagi Dark Onrust dalam berkarya.
Sedangkan personil Dark Onrust terdiri dari beberapa pecahan band Black Metal asal Bogor. Kye dan Dloey dari Destmodust, Chepy dari Beautiful Of Satanic dan Omen. Maka terbentuklah Dark Onrust yang terdiri dari 4 personil. Karena merasa warna musik terlalu monoton. Chepy mengajak Elong yang telah bubar dari Roh Jahat untuk bergabung, sebagai keyboardist. Kemudian Luki dari Daminiend ikut berpartisipasi sebagai bassist Dark Onrust. Dan inilah personil awal Dark Onrust ;
-Kye (vocalist)
-Chepy (lead guitarist)
-Dloey (rhythm guitarist)
-Luki (bassist)
-Elong (Keyboardist)
-Omen (Drummer)

Setelah sekian lama berjalan. Omen dan Lucky memutuskan hengkang dari Dark Onrust. Lalu masuklah Kiki sebagai Bassist menggantikan Lucky. Sedangkan Kikan dan Derick hanya sebagai Additional Drummer menggantikan Omen. Permainan Dark Onrust sendiripun lebih matang karena masuknya mereka bertiga.
Seiring berjalannya waktu, Dark Onrust sempat mengalami ke vakuman dipertengahan tahun 2013. Dikarenakan, hampir semua dari personil Dark Onrust memutuskan untuk keluar dari band ini. Yang tersisa hanyalah Dloey dan Chepy. Karena kegigihan dan tekad yang kuat demi mempertahankan nama besar Dark Onrust. Akhirnya band ini masih dapat berjalan, tentunya dengan bantuan player additional.
Pada awal 2014, Dloey mengajak Rae untuk bergabung. Yang pada saat itu Rae baru saja keluar dari band lamanya, yaitu Mission Complete. Rae pun menjadi bassist di Dark Onrust. Sementara posisi drummer ditempati oleh Bagoez Dead Reborn sebagai additional player. Dan Aden Sigitanazar sebagai additional guitar. Mereka pun dengan semangat '45 meramaikan event gigs yang ada.
Dengan terus berputarnya waktu. Yang pada saat itu Chepy menjadi vocalis sekaligus guitaris. Dark Onrust pun merombak posisi. Diawali pertemuan dengan Kukuh dari band MROC di komunitas Kapoeran Bawah Tanah. Kukuh pun menempatkan posisi bassist menggantikan Rae. Sedangkan Rae sendiri menggantikan Chepy, yaitu sebagai lead guitar. Dan Chepy tetap fokus pada scream vocal. Sementara kekosongan pada drummer langsung diisi oleh Acil. Dan tak lama kemudian, kembalinya Elong sang keyboardist lama Dark Onrust menambah suasana baru dalam band ini. Dan kini Dark Onrust hadir dalam warna music yang baru, yaitu Indonesian Black Metal.
Dan inilah nama-nama personil Dark Onrust saat ini:
-Chepy (vocal scream)
-Dloey (rhytm guitar)
-Rae (lead guitar)
-Kukuh (bassist)
-Elong (keyboardist)
-Acil (drummer)

Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter