Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Mortality

MORTALITY
Black Death Metal
Bandung, Jawa Barat


Sekilas info:
Berangkat dari persamaan visi,misi,keselarasa­n dan pastinya low profile,berjuang menapak musik cadas lokal tanah air hingga sekarang MORTALITY masih menggaung dalam balutan musik BlackDeath Metal. MORTALITY terbentuk pada era tahun 1993 di kota Bandung dengan personil Biye(Bass), Rudi (gitar), Balung (vocal) dan tantan (Drum). Bukan hal yang aneh dalam perjalanan memBlackDeath Metalkan Indonesia, MORTALITY sudah beberapa kali mengalami pergantian personil. Namun meskipun begitu bongkar pasang tersebut tidak membuat MORTALITY runtuh. Justru hal tersebut menjadikan sebuah pembelajaran yang positif bagi materi lagu serta band secara keseluruhan.Album pertama MORTALITY Pada tahun 2002 "SATANIC WAR" dibawah Label ESP. Dikarenakan kesibukan personilnya MORTALITY sempat tertidur selama 8 tahun dari 2005 dan bangkit kembali pada 2013.
Sambil terus berjalan dari panggung musik ke panggung lain, MORTALITY yang kini dinaungi oleh MAYA ( guitar ), BIYE ( bass ), BALUNG ( Vokal ), dan ANDRIZ ( Drum) tanpa henti bergerak untuk menjadikan musik MORTALITY menjadi salah satu karakter BlackDeath Metal Indonesia. Dan saat ini MORTALITY sedang dalam proses penggarapan album terbarunya.

More info
Maya 0818212239

Official web:
Facebook
Reverbnation 

Metal Archives
YouTube (Supala Lara)
YouTube (Murka Dosa)
YouTUbe (Kuasa Iblis)


Satanic War (2002)