Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Terdakwa

TERDAKWA
Hardcore/Punk
Makassar, Sulawesi Selatan


Sekilas Info Band:

Satu band yang berdiri pada 10 oktober 2012.. dengan adanya kesepakatan antara sodara-sodara dan menjadi satu band punk , dengan jumlah 5 personil yakni , uci(drumer) , saddam (basist) , chandra ( guitar ) , qulla ( vocal ) , husen ( vocal ).
genre yang TERDAKWA usungkan yakni HC-Punk ,  jadi TERDAKWA menyebutnya HC-Punk. namun TERDAKWA tetaplah membawa satu aliran yang tetap (PUNK). terdengar di saat lagu-lagu yang TERDAKWA iringi ada banyak  campuran genre . dan ini tetaplah lagu dan genre bukan yang lainnya .
TERDAKWA berkembang dalam komunitas dan musik underground makassar yakni tepatnya di area tamalanrea , di mana di area ini banyaknya terdapat komunitas yakni punk,hardcore dan metal , yang disupport oleh komunitas underground yang ada di makassar .
meskipun banyak yang berkata bahwa band kami tidak nyambung dengan genre kami atau lagu-lagu kami . tapi inilah yang sbenarnya TERDAKWA dengan ciri khas 100% TERDAKWA .. karna di mana satu band pasti memiliki kesenangan dan hak.TERDAKWA mau berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan support kepada TERDAKWA karna sampai saat ini TERDAKWA masih bisa berdiri di depan orang-orang yang masih menyempatkan waktunya untuk iri di belakang kita dan tidak akan pernah kompromi akan segala bentuk ketidak adilan dan penindasan . Semoga adanya HxC/PUNK TERDAKWA,bisa meluruskan  atau membenarkan keadilan hukum yang ada di negara kita ini di mana yang seharusnya di jadikan TERDAKWA faktanya di lindungi demikian sebaliknya. FIGHT FOR PUNK!!!


Line Up:
* Dissfuceng - Voc
* Rizqullah - Voc
* Chandra - Gitar
* Saddam Alif - Bass
* Fauzi R - Drum

Official Web:

Facebook  
Reverbnation