Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Abraham

ABRAHAM
Dark-Hardcore/Sludge-Punk/Metal
Surabaya , Jawa Timur 


Sekilas info:
Band yang terbentuk pada akhir Desember 2014 , iseng2 sih dan ini hanya side project dari masing2 personil . waktu itu saya ,Yudha ( vocal ) mengajak gitaris dari the Flinstone yaitu mas Rudi ( guitar ) pengen membentuk side project band yang bisa dibilang ada punk , black metal dan hardcore , seperti The Secret , Converge , Young And In The Way, Cursed , Code Orange . nah sudah ada 2 personil , tinggal cari bassist sama drum . nah saya akhirnya mengajak Bintang a.k.a POL sebagai bass . dia juga punya band metalcore yang cukup di perhitungkan namanya The Blindside , dan drummer saya mengajak Eno a.k.a Eno_baph . si Eno juga punya band hardcore/punk yang bernama Fire Bender . setelah terkumpul , kita ber-4 latian jamming2 gitulah hehe , akhirnya berbuah kan lagu . ya sebulan main2 di gigs2 temen2 sendiri , paling sering di Bhinneka Studio . seiring itu pula , mas Rudi ( gitar ) akhirnya meninggalkan Abraham karena sibuk dengan band The Flinstone yang mau ngeluarin album baru . jadi bassist kita si Bintang pindah ke posisi gitar , dan Eno tetep pada drum , dan Yudha vocal . ya memang sih tanpa bass , tapi tidak apa2 buat kami , karena ber-3 sudah klop , akhirnya berjalan lah bertiga sampai sekarang hihihi .

Line up:
* Yudha - Vocal
* Bintang - Gitar
* Eno - Drum

Official web :
Facebook
Twitter
Bandcamp
Soundcloud