Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Salvator

 SALVATOR
Death Metal
Banyuwangi , Jawa Timur


Sekilas Info Band: 

Salvator adalah sebuah band yang mengusung musik beraliran Death Metal dan Salvator sendiri terbentuk pada 04 Mei 2014 di Banyuwangi, Jawa timur. sebuah kota yang terletak di ujung timur Pulau Jawa. Salvator di gawangi oleh 5 personil yaitu Andika Setiawan pada Vocal , Agus Hard pada Bass Guitar, Rizal Velath pada Drum , Arie Pepenk pada Rythm Guitar dan Bintang Diyantoro pada Lead guitar. Salvator sudah mengeluarkan beberapa single yang Berjudul "Throne Of Evil", "Walk In Savage Way" dan "End Time of Destruction" . serta Salvator juga sering mengikuti beberapa kompilasi musik seperti \ "Underground United vol 2", "Jember Bising compilation" , dan "Gorecyst compilation vol 2 (Canada)" yang kini mengantarkan Salvator ke beberapa event-event Metal Lokal Nasional.
 

Musik - musik Salvator sendiri banyak terinspirasi dari band-band luar negeri seperti Deicide, Vader, Vital Remains, Behemoth, Cannibal Corpse, Nile, Suffocation, dan Belphegor. Karena banyaknya perbedaan selera antar personil maka Salvator menggabungkan beberapa karakter musik dari band - band tersebut ke dalam musik - musik Salvator itu sendiri yang akhirnya melahirkan sebuah karya musik Death Metal yang gahar dan kejam namun memiliki nuansa gelap dan horor di beberapa bagian dalam musik - musik Salvator.
 

Saat ini Salvator baru saja menyelesaikan sesi rekaman untuk Debut Album yang di rencanakan akan rilis pada tahun 2015 ini. sebuah album perdana yang berjudul CHRONICLES album yang berisikan 11 lagu yang gahar bertemakan Kegelapan, Kekejamaan, Kehancuran , Kematian dan Malapetaka. sebuah album yang akan memanjakan telinga para Metalhead dengan dengan lirik lagu yang sambung menyambung di tiap lagunya dari lagu pertama sampai lagu yang terkahir dalam Debut Album Salvator ini yang menjadikanya sebuah alur cerita dalam album SALVATOR nanti, Suatu cerita yang menceritakan tentang perjalanan manusia di sisi kiri kehidupannya, perjalan yang di mulai dari manusia di ciptakan, di lahirkan, hingga tumbuh dewasa di puncak kuasa dan mati tak berdaya.

Semoga kehadiran SALVATOR dapat memberi warna baru pada scene musik metal di Indonesia dan di terima oleh para Metalhead Indonesia dan dunia.
support terus band - band underground lokal, Salam hangat dari kami SALVATOR \m/
 

Line Up: 
* Andika - Vocal
* Arie Pepenk - Rythm Guitar
* Bintang - Lead Guitar
* Agus Hard - Bass
* Rizal - Drum

Official Web:
Facebook
Reverbnation
Twitter