Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Sound Of Angel

SOUND OF ANGEL
Progressive Gothic Metal
Depok, Jawa Barat 


Sekilas Info Band:
Sound of Angel berdiri di tahun 2005, nama ini sendiri di beri oleh gitaris MEMEDY, yaitu Qnoy. Kami selalu di support olehnya.. Formasi kami hingga sekarang masih tetap sama namun yg membedakan adalah female vokal..Disini sering sekali berganti ganti.. 
Formasi 2005: Odenk (Vocal), Lenny (Female), Rozi (Gitar), Reza (Lead Gitar), Opay (Bass), Fablo (Drum), Deden (Keyboard) ..setelah itu Lenny keluar digantikan Santy.
Setelah itu Deden keluar, dan kami pun tanpa sang keyboardis, Santy menyusul hengkang karna sibuk dgn sekolah nya.odenk (vokal),mengajak Wiwi untuk bergabung, yg tak lain adalah sepupunya. odenk (vokal),wiwi (female), rozi (guitars), reza (lead guitars), opay (bass), fablo (drums). Setelah itu kami mengalami kevakuman selama 3 tahun dikarenakan para personil sibuk dgn keluarga dan pekerjaannya.,di tahun 2012 akhirnya kami berkumpul kembali dengan formasi:
* Odenk - Vocals
* Novi - Female
* Rozi - Guitars
* Reza - Lead Guitars
* Opay - Bass
* Fablo - Drums

Official Web: