Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Equivalent Today

EQUIVALENT TODAY
Deathcore
Kediri, Jawa Timur


Sekilas Info Band:
Equivalent Today adalah band yang dulunya mengusung genre dasar post-hardcore dan sekarang berpindah menjadi deathcore dengan genre ini kita akan bisa lebih baik lagi... kami berasal dari kediri kota tahu. Band ini terbentuk pada awal tahun 2012 ,nama Equivalent Today sendiri di ambil yang artinya setara hari ini ,filosofinya adalah bahwa kami menganggap hari ini adalah hari yang setara dengan hari besok maupun hari kemarin.ini adalah sebuah gagasan 5 anak manusia untuk membuat sebuah band kecil untuk menyalurkan hoby kami dalam bermusik . 
Dengan formasi yakni roby candra sebagai Guitar,sultan ibrahim sebagai Guitar, risky dwi sebagai bassist ,ayang sebagai drums. Seiring berjalan nya waktu Erix sang vocal bergabung dengan kami dan menambah solid formasi kami dengan 5 pungawa . Namun sekarang ETD mengusung genre baru yaitu Deathcore semoga dengan genre baru ini kami bisa lebih solid dan kompak.

YES WE ARE EQUIVALENT TODAY

Line Up:
* Robby Candra - Guitar 1
* Sultan Ibrahim - Guitar 2
* Erik Angga - Vokal
* Risky Dwi - Bass
* Ayang - Drums

Official Web: