Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Nectura

NECTURA
Melodic Death Metal
Bandung


Sekilas Info Band:
Nectura adalah band baru dengan wajah-wajah lama. Owang, Hinhin akew, Paneu Ex BESIDE, Soni Reffali (Independent drummer) dan Gangan (Forgotten). Lahir di tengah-tengah komunitas metal terbesar di indonesia ujung berung rebel (homeless crew) pada awal tahun 2012 di Bandung west-java Indonesia.
Melodic deathmetal adalah genre yang mereka usung, tapi bukan berarti mereka berpatok pada satu jenis musik, banyak band-band yang menjadi influence Nectura, Soilwork, Inflames, Iron maiden, Scar symmetry, Pantera, Fear factory, Motorhead, Muse, Foo fighter, Forgotten, Nile, sangat terasa mempengaruhi konsep dari lagu-lagu Nectura.

Saat ini nectura sedang mempersiapkan album pertama dengan tittle "AWAKE TO DECIDE" dengan Zoteng (Forgotten) sebagai music director. Owang sebagai vokalis yang sekaligus membuat lirik di album ini lebih banyak berbicara tentang perlawanan, amarah dan doktrinisasi ke arah pembangunan mental dan karakter agar lebih kuat dan peka terhadap suatu penindasan.


Line Up:
Owang - Voc
Hinhin Akew - Guitar
Paneu - Bass
Soni - Drum (Add)
Gan gan - Guitar (Add) 


Official Web:
Facebook
Reverbnation