Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Silent Dream

SILENT DREAM
Gothic
Yogyakarta


Sekilas Info Band:
Awal berdiri nya Silent Dream pada pertengahan Tahun 2000,Di Kota Blitar-Jawa Timur, mengusung Genre “Gothic Doom”. Meme (Vocal),Kakang Anjar (Guitar),Doddy damalis (Guitar),Cici (Bass),Devi Adek(Drum),Devi Nduk (keyboard). Beberapa Tahun kita berjuang bersama,pada awal 2006 Silent Dream diterjang Kevakuman. Tapi kami masih main di beberapa event memenuhi
undangan di beberapa kota. Sebelum pada akhirnya kita benar-benar mati suri.

Setelah 7 tahun berlalu,Silent Dream kembali bangkit,dengan pergantian 5 Line Up sekaligus. Kami hadir kembali untuk melanjutkan perjuangan Silent Dream yang terpenggal dimasa lampau. Kini Silent Dream hadir dengan mengusung konsep “ Gothic Metal”. Pertemuan kita ber 6 secara tidak terduga,berawal dari keisengan,sering nongkrong bareng. Latar belakang kita juga mempunyai banyak kesamaan,diantara lain,sama2 pemberontak dalam keluarga,egois,keras kepala. Dengan kesamaan itulah kita semakin Solid untuk berjuang, dan kami masih “Layak untuk Berkarya”. Kesepakatan itu terlontar pada tanggal 1 November 2012. Di akhir penghujung tahun ini kami tampil di beberapa event diantaranya, 23 September 2012 “Purworejo Gogrog #7”, 16 Desember 2012 “Scream Feat Rezpector Kediri”, & 30 Desember 2012 “Wilujengan Underground KulonProgo #4”. Pada akhir Tahun ini kami menyuguhkan Mini Album kami yang bertajuk “ INDONESIA BERKABUNG DALAM NUANSA KEGELAPAN” plus Bonus Videoclip yang kami Produksi sendiri.

Tujuan kami sekedar menyalurkan luapan emosi kedalam musik, agar kami tidak “GAGAL MENTAL & TIDAK TERGERUS ALUR KEHIDUPAN”

Line-up Silent Dream :
Septie (Female)

Si Crow (Guitar+Scream)
Ebii (Bass+voc)
Yoogie (Drum)
Devi nduk (Keyboard)

Pada akhir tahun 2012,kami menyungguhkan Mini Album kami yang Bertajuk “Indonesia Berkabung Dalam Nuansa Kegelapan”dengan bonus Vclip dari kami.
“Hitam tak selamanya Durjana,Terbanglah dalam damai mu setangkai Doa”

C/o :
Silent Dream Prod/Silent Dream goth
Ngentak Sapen Gg. Sawit No. 670
Yogyakarta 55281
(0823-2524-666)


Official Web:
Facebook
DOWNLOAD “ INDONESIA BERKABUNG DALAM NUANSA KEGELAPAN”