Bagi Band Tanah Air yang dengan genre Metal, Hardcore, Punk & Indie Rock dan ingin kami promosikan di Blog ini, silakan kirim pesan =[INBOX FACEBOOK]= dengan format:

# Nama Band:
# Genre:
# Kota, Provinsi:
# Sekilas Info Band:
# Line Up terbaru:
# Official Web: FB / Twitter / RevebNation / Bandcamp / Dll..
# Link gambar logo dan foto personel band

1 (satu) lagu full song / sampler (yang menjadi favorit / terbaru) yang dapat kami download dan akan kami sertakan di ReverbNation Widget agar bisa didengarkan (Jika berkenan lho..)

Kami juga bersedia mempromosikan CD Album / Mini / EP / Promo / Kompilasi

Promosikan juga band Anda di:

- Pasukan Jihad

- Mianydoire

Lollyscore

LOLLYSCORE
Easycore / Deathcore
Banyuwangi, Jawa Timur


Sekilas Info band: 
Brotha Sista, Awal terbentuknya lollyscore ini klo menurut buku tatang sutarman udah lama buanget(hahaha :D). Awalnya, Ery si drumer sekaligus Screamer n Sampling ini, habis bubar dari band lamanya yaitu "JAKARTA IN PEACE". Ery bingung mau bentuk band kaya gmna lg. Sampe' akhirnya Ery masuk ke sma, lebih tepatnya madrasah(MAN Banyuwangi). Nah, Di saat itu tuh Ery mulai nemuin titik terang. Tp entah knape yee, Ery masih ragu banget ame wajah2 baru di sekolah ini. Selang beberapa bulan Ery kenal ame anak yg namanye Teguh. Tanpa disangka sangka, ternyata dia seorang gitaris(Sambil berlutut n menatap ke langit :D). Sebenarnya dia itu bukan seorang gitaris tulen, tp seorang bassist. Tapi mnurut Ery dia mahir tuh main gitarnya, SNI lah (Wkwkwkw :D). Setelah Ery udah ktmu ame Teguh, kita berencana buat bentuk band baru. Terbentuklah "MIDNIGHT PARTY" Yang digawangi oleh Ery di Drum, Tevins di Gitar, Vans bass, dan Rio vocal. Setelah djalani beberapa lama, kita merasa kekosongan yang sangat mendalam. Dan kita berencana untuk mengonsep band ini dari awal lagi. Setelah diperbaharui, Foala, Terbentuklah Lollyscore. Lollyscore personilnya masih tetep kaya' Midnight Party, cuman sedikit perpindahan posisi dan 2 personil baru.

Line up:
Ery As Drum/Scream Vocals/Sampling
Teguh As Lead Guitar
Aal As Bass/Scream Vocals/Clean Vox
Rio As Keys/Synth
Andra As Rythim Guitar


Official Web:
Facebook
Reverbnation
MySpace 

Contact Person:
Ery (089682224174)
Pin BB: 277DC4C4

Facebook